You Are Reading

0

Masih Ingatkah anda dengan Tokoh ini ?

indoprommedia Senin, 06 Agustus 2012 , , , , ,

beruntung bagi kita yang lahir di tahun 80an karena kita dapat mengenal tokoh the simpsons secara langsung, tokoh kartun yang satu ini booming di tahun 80-90an sebelum kita mengenal tokoh-tokoh kartun baru dan the simpsons pun mulai tenggelam.

pada tahun di mana the simpsons mulai dikenal kita sering dimanjakan melalui film,series,komik,serta majalah nya, namun mencari buntut dari cerita tokoh kartun yang satu ini sekarang sangat sulit, selain quota nya yang sedikit anak-anak sekarang pun tidak ada yang mengenal tokoh kartun ini.

dimana kita harus mencari buku,komik,majalah dari tokoh kartun ini?apakah dapat kita temukan di toko buku (bookstore) ? jawaban nya , ya. namun tidak semudah itu mungkin ada beberapa toko buku yang masih menyimpan stock untuk the simpsons namun jika tidak ada kita harus memesan nya terlebih dahulu, dan itu pun pasti akan lebih mahal harga nya.

bagaimana dengan berlangganan komik ini ? apakah bisa ?. 
tentu saja bisa, kita tidak perlu jauh-jauh mencari nya karena di PT.indoprom pun kita bisa berlangganan majalah ini, dan tanpa harus menunggu lama seperti jika kita memesan di toko buku langganan kita.
berlangganan untuk periode 1 tahun dengan 12 edisi kita bisa mendapatkan harga yang sangat murah karena diskon yang cukup besar. lebih efisien dan ekonomis pasti nya.

dan yang terpenting dari tokoh kartun ini adalah pelajaran yang bisa di ambil, seperti yang kita ketahui selain cerita nya yang lucu th simpsons juga mengajarkan kita banyak hal.
jadi sangat layak jika kita memperkenalkan tokoh kartun yang satu ini kepada anak-anak kita.





0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 indoprom media