You Are Reading

1

Majalah Bisnis Terlengkap ya FORTUNE !!

indoprommedia Rabu, 01 Agustus 2012 , , , ,

Satu lagi Majalah Internasional yang di Import oleh PT.Indoprom, Majalah Fortune ini juga menjadi salah satu best seller untuk perusahaan kami, dan bukan hanya itu Majalah Fortune sendiri sering memberikan hadiah untuk semua pelanggan Majalah ini. maka dari itu tak heran jika Majalah Fortune ini bisa menjadi salah satu Best Seller.

Majalah Fortune adalah majalah yang memuat berita-berita aktual seputar masalah ekonomi,bisnis,keuangan dan juga memuat artikel informasi tentang perkembangan tekhnologi dan dunia hiburan. majalah ini sangat berguna bagi pebisnis/manajer yang ingin mengetahui perkembangan ekonomi,bisnis,keuangan dunia khususnya Asia dan dampaknya bagi perkembangan dunia usaha di Indonesia. Menyajikan artikel mengenai investasi yang sedang berkembang saat ini.

Pada bulan April Majalah Fortune memuat edisi khusus tentang 500 perusahaan terbesar didunia dalam Fortune Global 500. Majalah Fortune juga memuat edisi khusus 50 Wanita Pebisnis dunia, bagaimana meraka dapat menduduki posisi tersebut yang dapat memacu kita untuk mencotoh nya. menyajikan artikel mengenai tokoh ekonomi / bisnis terkenal dunia yang dapat memberikan inspirasi kepada kita pengetahuan maupun kesehatan.

Harga langganan akan jauh lebih murah dari harga retail.

Mulai Berlangganan Majalah Fortune?

1 komentar:

financial planning mengatakan...

Majalah Fortune Global 500 tahun 2013, yang terdapat peringkat 500 perusahaan global terbesar di dunia, apa masih dijual ? kalau masih dijual, saya mau beli. Thanks

Posting Komentar

 
Copyright 2010 indoprom media