You Are Reading

0

Mengenal Majalah Newsweek !!


mungkin banyak sebagian dari kita yang belum mengenal Majalah ini, adapun yang mengenal tapi belum pernah membaca/mengetahui tentang Majalah ini. ya,,majalah ini berbeda dengan Majalah-majalah yang ada di indonesia karena ketika kita memutuskan untuk mendapatkan Majalah ini kita tidak akan sedikit pun menemukan berita dengan menggunakan bahasa indonesia.

yah,, nama nya juga majalah asing (luar) sudah pasti sumber berita dan penulis nya dari luar juga alias orang asing, tapi itu bukan lagi menjadi masalah karena seiring berkembang nya zaman bahasa inggris kian menjadi bahasa pokok no(2) dan bukan hanya di indonesia di negara-negara lain pun sekarang sudah banyak yang menggunakan bahasa inggiris sebagai bahasa sehari-hari nya.

namun dalam arikiel ini saya tidak akan membahasa banyak tentang bahasa inggris, melainkan untuk mengajak anda semua untuk berkenalan dengan Majalah Newsweek. 

Newsweek menyajikan berita-berita actual dari seluruh dunia. disamping itu Majalah ini juga memuat berita kesehatan,perdagangan,ekonomi,teknologi,seni dan budaya,profil orang terkenal,dan produk-produk baru. Majalah Newsweek dapat di baca untuk semua kalangan, mulai dari pengamat politik,pelaku bisnis,ibu rumah tangga,juga kalangan mahasiswa.

Newsweek membahas ragam peristiwa dunia dan bagaimana dampaknya bagi kehidupan kita, cakupan yang lengkap dan manfaat dari politik internasional,bisnis,teknologi dan budaya. berita yang disajikan tidak memihak, tidak bias dan sangat berwawasan dunia. Majalah ini dibaca oleh para pemimpin politik,bisnis dan sosial di Asia dan dunia.

untuk mendapatkan Majalah Newsweek bisa di temukan di toko buku/bookstore yang ada di daerah anda seprti : Gramedia,Toko Gunung Agung,dsb
jika anda ingin berlangganan Majalah ini anda dapat langsung datang ke PT.indoprom . dengan berlangganan anda akan dapat harga lebih murah karena diskon yang akan di berikan juga cukup besar, disamping itu ada money back guarante (garansi uang kembali), dengan maksud jika anda tidak ingin lagi berlangganan sisa uang anda akan di kembalikan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 indoprom media